Kisi-kisi UAS Genap’09

kacian dech yang belum nemuin kisi-kisi, neh bp kasih tau x ini bp ga nempel kisi-kisi di situs ini melainkan di www.ujangherman.blogspot.com and cari dech di labels  education. eit jangan lupa klw mampir ke situs bp kamu klik dah iklan-iklan yang ada dan sebanyak-banyaknya buat nambah wawasan kamu dan nambah kocek bp, gratis ga usah pake duit dan gampang caranya..sekali lagi klik iklan sebanyak – banyaknya..ok

langsung aja kamu klik www.ujangherman.blogspot.com untuk berburu kisi-kisinya

goodluck

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: